mbot...

mbot...
pengen jadi model gak kesampaian...

Suwy

Suwy
Tida ada bingkai, kaki pun jadi....

Si Ikin

Si Ikin
Hanya Satu kata buat kamu, PRIKITIUW....

Jemblems

Jemblems
Lagi nahan pengen ke blakang, tapi tidak kesampaian

PPP

PPP
Semua Anggota

Jantung dan Rokok Olahragawan

>> Senin, 17 Mei 2010

Nama: M. Sholikin
Nim : 086484010

Olahragawan merupakan seseorang yang mengutamakan aktifitas kondisi fisik. Dimana kondisi fisik tersebut dipengaruhi oleh faktor organ dalam tubuh seperti otak, paru-paru, jantung dan organ-oragan lainnya yang sangat vital.

Salah satunya organ yang sangat penting adalah jantung. Jantung adalah suatu organ yang berfungsi sebagai pengedar darah kaya oksigen ke seluruh tubuh untuk melakukan gerakan.

Jantung merupakan salah satu organ yang paling vital pada tubuh, karena jantung bertugas sebagai pemompa darah yang kaya oksigen dan menampung darah deoksigen dari sistem vena dan meneruskannya ke paru-paru untuk reaksi.

Salah satu penunjang sehatnya jantung atau kerja jantung tidak menurun adalah dengan sebuah latihan. Apabila suatu jantung yang termasuk organ vital menurun kerjanya karena diakibatkan oleh zat-zat tak semestinya masuk kedalam, seperti nikotin, tar dan karbon monoksida yang berada di dalam rokok. Padahal zat-zat tersebut akan mengakibatkan kerja jantung melemah. Hal tersebut dikarenakan zat tersebut akan menyumbat aliran darah kejantung dan darah tidak akan kaya oksigen lagi, tetapi akan tercampur oleh zat-zat tersebut.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Trap by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP